You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Karang Tunggal
Desa Karang Tunggal

Kec. Parenggean, Kab. Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah

WEBSITE DESA KARANG TUNGGAL KECAMATAN PARENGGEAN KABUPATEN KOTAWARINGIN TIMUR PROVINSI KALIMANTAN TENGAH -

Pembangunan Pagar TK Tunas Pertiwi 2 Desa Karang Tunggal Dikebut Demi Siap Menyambut Tahun Ajaran Baru

Administrator 28 Mei 2024 Dibaca 102 Kali
Pembangunan Pagar TK Tunas Pertiwi 2 Desa Karang Tunggal Dikebut Demi Siap Menyambut Tahun Ajaran Baru

Pembangunan Pagar TK Tunas Pertiwi 2 Desa Karang Tunggal Dikebut Demi Siap Menyambut Tahun Ajaran Baru


Karang Tunggal, 28 Mei 2024 – Pembangunan pagar Sekolah Taman Kanak-kanak (TK) Tunas Pertiwi 2 Desa Karang Tunggal terus digeber demi menyambut tahun ajaran baru yang akan segera tiba. Bapak Hapendi, selaku Pelaksana Kegiatan Anggaran Rutin, memantau langsung proses pembangunan pagar tersebut untuk memastikan kelancaran dan penyelesaiannya tepat waktu.

"Pembangunan pagar ini sangat penting untuk keamanan dan kenyamanan anak-anak saat belajar di TK," ujar Bapak Hapendi saat ditemui di lokasi pembangunan, Selasa (28/5/2024).

Proses pembangunannya sendiri telah dimulai sejak beberapa minggu lalu dan ditargetkan selesai sebelum tahun ajaran baru dimulai. "Kita optimis bahwa pagar ini akan selesai tepat waktu, sehingga anak-anak dapat belajar dengan aman dan nyaman di TK Tunas Pertiwi 2," imbuh Bapak Hapendi.

Masyarakat Desa Karang Tunggal sangat antusias dengan pembangunan pagar ini. Mereka berharap dengan adanya pagar baru, TK Tunas Pertiwi 2 akan semakin aman dan nyaman bagi anak-anak mereka.

"Kami sangat senang dengan pembangunan pagar ini," ujar Ibu Nita, salah satu orang tua murid TK Tunas Pertiwi 2. "Dengan adanya pagar baru, anak-anak kami akan lebih terjamin keamanannya saat belajar di TK."

Pembangunan pagar TK Tunas Pertiwi 2 ini merupakan salah satu bukti komitmen pemerintah Desa Karang Tunggal untuk meningkatkan kualitas pendidikan di wilayahnya. Dengan adanya fasilitas yang memadai, diharapkan anak-anak di Desa Karang Tunggal dapat memperoleh pendidikan yang optimal dan berkualitas.